Keluarga - Seks & Pernikahan / 11 Januari 2017 / Redaksi

Posisi Seks untuk Berbagai Ukuran Mr P

Posisi Seks untuk Berbagai Ukuran Mr P

Banyak cara untuk mencapai orgasme dalam berhubungan intim. Namun, apakah itu akan terjadi bila ukuran penis pasangan kecil? Anda tidak perlu khawatir atau melakukan orgasme palsu, berikut posisi hubungan intim agar cepat mencapai orgasme dengan berbagai ukuran penis pasangan:

 

Untuk ukuran penis yang besar:
1. The Flying V

Ajaklah pasangan Anda berlutut dapat di atas kasur, ataupun di lantai. Sedangkan Anda mempersiapkan tumpukan bantal ataupun kursi pendek sebagai alas duduk Anda. Duduk di atasnya dan membuat kaki Anda menjadi bentuk-V. Ketika pasangan Anda mulai beraksi, ia dapat dengan mudah melakukan penetrasi yang ia butuhkan.

 

2. The Cherry on Top
Posisikan pasangan telentang dan Anda berada di atasnya dengan posisi yang sama. Biarkan penis memasuki wilayah vagina Anda melalui belakang. Itu akan memberikan sensasi tersendiri. Dan Anda pun akan mendapatkan bonus sentuhan jemari lentik pasangan yang dapat menjelajahi wilayah vagina atau payudara Anda.

 

3. The Thigh-High Straddle
Sedikit sulit meminta pasangan untuk duduk bersila, namun Anda harus coba posisi ini. Ajak pasangan duduk bersila, mintalah kakinya agar selalu terbuka dan Anda dapat duduk di pangkuannya. Biarkan kakinya dapat menopang badan Anda. Berikuan ciuman manis di bibirnya dan mulailah 'bermain'.

 

 

Untuk ukuran penis yang tidak terlalu besar:

1. Modify Missionary
Bila memiliki pasangan dengan ukuran penis yang tidak terlalu besar, Anda dapat memodifikasi menggunakan posisi missionary. Caranya, tidurlah posisi telentang dan pasangan berada di atas Anda, pastikan penis mencapai klitoris agar Anda dapat merasakan orgasme.

 

2. Swivel And Grind
Posisi Swivel And Grind hampir sama seperti missionary, namun kaki Anda berada di atas pundaknya. Berikan bantal di bawah bokong Anda agar penis dapat langsung menuju vagina dengan mudahnya. Selamat mencoba! (Seva/TW/Dok. Womanshealth)

#sex #relationship #hubungan intim #penis
loading...
loading...




RELATED ARTICLE

3 Cara Membuat Pasangan Bahagia

14 Hal yang Harus Dilakukan agar Pernikahan Langgeng

6 Variasi Ciuman yang Perlu Dicoba bersama Pasangan


OTHER ARTICLES

Trik Cerdas Memberi Makanan Padat pada Bayi Agar Lahap

4 Tips agar Gairah Seks Kembali Menyenangkan

6 Trik Memperlancar Kontraksi Menjelang Melahirkan

Ajak Si Kecil Bermain Sambil Belajar, Yuk!

Bank Indonesia Gelar Karya Kreatif Indonesia 2017