Balita - Berita Tentang Balita / 11 Januari 2017 / Redaksi

Ibu Ini Kehilangan 4 Anaknya di Stasiun Berlin

Ibu Ini Kehilangan 4 Anaknya di Stasiun Berlin

 

Moms, berhati-hatilah jika bepergian atau keluar dengan membawa lebih dari 2 anak. Walaupun sulit, pastikan anak-anak selalu ada dalam pandangan Anda, agar tidak seperti kisah ibu satu ini.

 

Seorang wanita dari Peru yang belum diketahui identitasnya ini, sedang berada di stasiun Berlin, Jerman, dengan keempat anaknya. Ia terpaksa memalingkan perhatian dari anak-anaknya, karena sedang membeli tiket. Setelah selesai, betapa kagetnya wanita ini, karena keempat anaknya sudah tidak lagi ada di dekatnya.

 

Dikutip dari Ctvnews.com, dengan panik ia segera meminta bantuan petugas setempat yang langsung bertindak mencari anak-anak itu.

 

Untungnya kedua anak segera ditemukan di stasiun yang sama, satu orang anak lagi sudah naik kereta dan ditemukan di stasiun lain yang masih berada di Berlin. Sementara itu, si bungsu yang berumur 3 tahun ditemukan oleh kondektur yang berada dalam kereta cepat yang menuju Leipzig, kota lain di Jerman yang berjarak sekitar 190 km dari Berlin.

 

Ternyata keluarga ini tinggal di Italia dan berniat pergi ke Munich. Setelah seluruh anak ditemukan dan keadaan kembali tenang, mereka melanjutkan perjalanan pada hari yang sama. Syukurlah! (Nadia/TW/Dok. Pixabay.com)

#anak #balita #stasiun #tersesat
loading...
loading...




RELATED ARTICLE

Peringatan, Selalu Awasi Anak saat Bermain!

Penyebab Si Kecil Tidur Mendengkur

Brain Games untuk Anak 5 Tahun


OTHER ARTICLES

Milna 1st Bite Day 2017: Nutrisi Terbaik Untuk Si Kecil

Yuk, Ajak Anak Jadi Koki Cilik di 4 Tempat Ini!

Vaksin Rubella Gratis untuk Anak Diberikan Agustus 2017

Jangan Takut! Anak Prematur Bisa Berprestasi di Sekolah

5 Cara Efektif Menghentikan Penggunaan Dot pada Anak