Kehamilan & Persalinan - Kehamilan / 14 Desember 2016 / Redaksi

3 Cara Memanjakan Diri saat Hamil

3 Cara Memanjakan Diri saat Hamil

 


Walaupun kehamilan adalah berkah yang diidam-idamkan setiap pasangan, tidak dapat dipungkiri bahwa masa 9 bulan hamil tidak mudah. Mulai dari morning sickness di trimester pertama sampai kaki membengkak di trimester akhir. Tapi bukan berarti Anda tidak bisa menikmatinya lho, Moms. Berikut cara memanjakan diri saat hamil.

 

Belanja Baju

Anda tidak perlu lagi mencari-cari alasan untuk membeli baju baru agar suami tidak marah. Kehamilan membuat Anda harus membelinya. Jaman sekarang, baju-baju hamil dan menyusui tidak lagi monoton seperti jaman ibu kita dulu. Anda bisa mencari toko online maupun di mal. Kaki bengkak Anda juga akan terasa lebih nyaman setelah menggunakan sepatu baru dengan ukuran yang tepat.

 

Sewa Jasa Kebersihan

Mengerjakan pekerjaan rumah tangga akan sedikit lebih sulit saat Anda hamil. Tidak ada salahnya Anda memanfaatkan jasa kebersihan online yang saat ini banyak tersedia. Anda bisa duduk santai sementara rumah Anda dibersihkan.

 

Membaca Buku

Tidak harus membaca buku parenting lho, Moms. Membaca bacaan ringan sesekali juga baik untuk Anda. Novel, majalah, dan komik bisa menjadi pilihan.

 

Masih ada banyak cara lagi untuk menikmati masa kehamilan. Baca kelanjutannya di majalah Mother&Baby edisi Desember 2016! (Nadia Sarasati/TW/Dok. M&B UK)

#hamil #ibu_hamil #kehamilan #tips
loading...
loading...





RELATED ARTICLE

Deteksi Kelainan Janin lewat USG

9 Fakta Morning Sickness yang Wajib Anda Tahu, Moms!

7 Fakta Menarik tentang Anak Kembar




OTHER ARTICLES

Mari Berbelanja di Mother&Baby Fair, Jakarta!

Kisah Tina Talisa dan Kehamilan Keduanya

Ibu Rumah Tangga Juga Bisa Menggapai Cita-cita, Lho!

Kisah Bayi Gibran yang Koma karena Encephalitis

6 Nama Anak yang Terinspirasi oleh Fashion Designer