Keluarga - Keuangan Keluarga / 14 Desember 2016 / Redaksi

Cara Mudah Belajar Investasi

Cara Mudah Belajar Investasi

Ingin mulai berinvestasi, tapi masih takut dengan investasi bodong? Ya, memang dibutuhkan pengetahuan untuk memulainya! Namun tidak dipungkiri, kebanyakan buku keuangan menggunakan bahasa yang berat. Menyadari kendala ini, Farah Dini Novita, Senior Financial Executor Janus.id, mencoba menyederhanakan konsep investasi melalui buku Finchickup 2-Financial Check Up for Investment Dummies.

 

Dalam buku keduanya, Farah membahas lebih dalam mengenai pembentukan fondasi keuangan yang kokoh dan investasi. Bahkan, 50 persen dari pembahasan, berisi mengenai program pemerintah, yaitu menabung saham. Selain itu, buku ini juga ditulis dalam bahasa sehari-hari. Sangat cocok untuk Anda, yang masih awam dengan investasi, terutama saham.

 

Sedikit berbeda dengan buku pertama, pendekatan realistis menjadi konsep utama dalam membuat buku ini. “Karena teori, susah diterapkan pada kasus setiap orang. Jadi buku ini, dibuat berdasarkan kasus yang saya atasi selama di Janus. Semua yang kami tulis di buku ini, bisa berlaku dan diterapkan oleh siapa saja. Melalui buku ini, saya ingin menjelaskan bahwa investasi itu mudah. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak berinvestasi,” jelasnya. (Claudia Carla Sonia Septiara/TW/Dok. M&B)

#keuangan #investasi #buku #finansial #
loading...
loading...




RELATED ARTICLE

Tips Membeli Rumah

4 Kesalahan Keuangan yang Dibuat Orang Tua Baru

Pedoman Dasar Mengelola Keuangan


OTHER ARTICLES

Milna 1st Bite Day 2017: Nutrisi Terbaik Untuk Si Kecil

Yuk, Ajak Anak Jadi Koki Cilik di 4 Tempat Ini!

Vaksin Rubella Gratis untuk Anak Diberikan Agustus 2017

Jangan Takut! Anak Prematur Bisa Berprestasi di Sekolah

5 Cara Efektif Menghentikan Penggunaan Dot pada Anak