Keluarga - Keuangan Keluarga / 6 November 2016 / Redaksi

Satu Kartu untuk Semua Solusi

Satu Kartu untuk Semua Solusi

Sebagai Ibu, Anda tentu tidak hanya pintar memasak dan merawat Si Kecil. Ibu juga harus multitasking mengurus semua kebutuhan rumah tangga tanpa repot. Untuk itu, diperlukan kartu kredit. Asalkan dipakai dengan cermat, alat bantu pembayaran ini juga mempunyai banyak keuntungan lainnya lho, Moms.

 

1. Membayar Tagihan Bulanan
Setiap awal bulan, Anda pasti disibukkan dengan sejumlah tagihan rumah tangga seperti pembayaran telepon, listrik, PDAM, uang sekolah anak, dan tagihan yang lainnya.  Sejak ada kartu kredit di dompet, Anda dapat membayar berbagai tagihan tersebut tanpa repot.

 

2. Tukar Poin
Setiap kali membayar sejumlah tertentu, Anda akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan berbagai bonus, Misalnya kupon bonus, satu set panci stainless steel, bahkan potongan harga tiket pertunjukkan kesukaan anak.

 

3. Harga Khusus

Perusahaan kartu kredit sering bekerjasama dengan berbagai outlet, bisa restoran, bioskop, hotel, atau butik kesayangan Anda. Kerja sama itu tentu saja memberikan keuntungan untuk para pemegang kartu kredit, Anda bisa mendapatkan promo buy 1 get 1 misalnya, atau mungkin harga khusus jika berbelanja dengan kartu kredit. Namun ingat, walaupun promo selalu menarik, Anda harus tetap cermat dalam menggunakan kartu kredit, ya.

 

4. Kondisi Darurat
Kartu kredit juga berguna saat Anda menghadapi kondisi darurat seperti ada anggota keluarga yang sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Anda dapat menggunakan kartu kredit untuk alat pembayaran uang muka tanpa repot ke ATM untuk mengambil uang tunai. Gunakan kartu kredit dengan bijak ya, Moms! (Seva/TW/Dok. M&B)

#kartu #kredit #kart_kredit #rumah_tangga
loading...
loading...




RELATED ARTICLE

Waspada Peretas Kartu Kredit!

Manfaat (Tersembunyi) Kartu Kredit

Atasi Konflik Rumah Tangga Karena Uang


OTHER ARTICLES

Serunya Penyanyi Andien Terapkan BLW kepada Baby Kawa

Peralatan MPASI Praktis untuk Mudik

Berhati-hatilah Memilih ART Infal, Ini Tipsnya!

Usir Rasa Cemas, Hamil Anda pun Lancar!

Trik agar ART Kembali Bekerja Setelah Mudik